Senin, 30 Juni 2014

Marhaban Ya Ramadhan. 1435H.

08.05


Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. 


Selamat malam semua :), semoga baiik2 ya. Aamiin.
Wah udah dapat 2x puasa ya? Sama saya juga :p Tapi apa kalian semua udah terbayang sesuatu dalam waktu 2 hari? Bayangin yg positif aja ya :) Hehe.
Gini nih, kan biasanya kalo
bulan puasa, malemnya (yg pasti sebelum waktu subuh dan sesduah waktu isya') kita sholat tarwih berjamaah di musholla/masjid. Nah, kalian pernah mbayangin gk. Kalo si imam itu jago? Kalian mungkin sependapat dg sy. Kenapa? Coba kalian bayangin, semisal kita sholat 13 rakaat, dengan salam setiap 2 rakaat, berarti si imam harus menghafal surat 15 (witir: 3surat). Coba kalian bayangin... Walaupun sepele 15 surat, apa kalian sampai saat ini sudah menguasai sebanyak 15 surat? Makannya, sy terus memuji-muji si imam, dia hebat, gitu. 
Terus iya kalo dia gk grogi, pas mimpin sholat jamaah. Kalo dia grogi? Bisa ilang semua tuh hafalan surat. Hehe
Emm, itu salah satu yg aku salut dr seorang imam. Imam = Pemimpin. Pemimpin harus memberikan contoh tauladan yg baik. Semoga kalian semua bisa menjadi pemimpin yg baik di hari esok. Aamiin. Jadi kesimpulannya, mari kita berusaha untuk menjadi pemimpin, paling tdk untuk memimpin diri kita sendiri. Dan jadi pemimpin yg baik itu tidak mudah, perlu pengorbanan khusus untuk menggapainya. :) 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 TKJ A' 15. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top